Susah dan Senang, Kembang Kehidupan

Rahasia Kegantengan Saya, Ron3yboy!

"Rahasia Kegantengan Saya, Ron3yboy!"

Sebenarnya ini adalah rahasia pribadi, namun akhirnya dengan
ter-amat-sangat-nian berat hati saya ungkap rahasia kegantengan saya
ini untuk kebaikan dan kebahagian umat B)
Mungkin dengan banyak saingan akan lebih menyenangkan :D
Dari Imam Ahmad Asy-Syaraji;
"Dalam menjaga kesehatan, Rasulullah S.A.W
mengamalkan mandi fajar yaitu mandi sekitar pukul 4 pagi (sebelum subuh)".

Kelebihan mandi fajar, diantaranya:
1. Tidak terkena penyakit asma.
2. Terhindar dari angkara jahat seperti sihir, baik dari jin atau manusia.
3. Tubuh badan menjadi sehat.
4. Wajah bercahaya.
5. Doanya mudah dimakbulkan Allah.
6. Wajah menjadi awet muda.

Terbukti 101%, setelah menjalani mandi fajar beberapa kali banyak
cewek tetangga ngelirik saya, tapi saya nggak bales ngelirik takut
kesandung :D (Psst.... itu embak-embak cewek tetangga pada ngelirik
sebenernya curiga napa saya selalu mandi saat shubuh :D).

Tambahan biar tambah ganteng:
* Selalu bangun sebelum shubuh dan selalu shalat shubuh.
* Selalu menjaga kebersihan.
* Tidak banyak makan.
* Gemar berjalan kaki (olahraga fisik).
* Tidak pemarah.
* Tidak mudah putus asa.
* Tak pernah iri hati.
* Selalu optimis dalam melakukan segala hal (pede berat).

Tips ini juga saya persembahkan buat rekan yang sudah merasa cukup
ganteng, untuk menjaga kegantengan dan biar lebih ganteng lagi :P
Untuk yang belum berhasil itu tandanya anda belum beruntung, silahkan
mencoba kembali, sebaiknya tips ini dijadikan kebiasaan dan dalam
beberapa saat kedepan anda tak kan percaya dengan penglihatan anda
karena dikaca anda nampang wajah cakep Tom Cruise (bukan bang Tom
Cruise tukang sayur itu lho!) :P

Salam ganteng,
Roney Ronggolawe

© Ron3yboy@Gmail.com

--
Free Contents :
http://ronggolawe.jw.lt

Forum & komunitas :
http://ronggolawe.tk

Labels: Ngalor Ngidul

Thanks for reading Rahasia Kegantengan Saya, Ron3yboy!. Please share...!

0 Comment for "Rahasia Kegantengan Saya, Ron3yboy!"

Back To Top