Susah dan Senang, Kembang Kehidupan

Hati-Hati Dengan Pemuda Yang Suka Memakai Jaket Hitam

"HATI-HATI dengan PEMUDA yang suka PAKAI JAKET HITAM!"

Ini sebenarnya adalah kisah temen saya, saya share aja untuk pembaca
supaya dapat kita ambil hikmahnya.
Nama temen saya itu Nurul, doi cewek. Saya kasihan banget sama dia
karena dia UDAH GAK PERAWAN LAGI bro. Doi kehilangan keperawannya 3
bulan lalu dan dia sekarang lagi HAMIL!!!.
Perlu diketahui Nurul ini rada lugu, karena dia asalnya orang desa,
pindah ke kota sebab mereka sekeluarga diusir dari desa pasal (menurut
pengakuan mereka) difitnah sering mencuri sendal di Masjid (bener atau
nggak aku nggak tau). Saya kenal bokapnya dulu sempet ngobrol2 sedikit
waktu ke rumahnya, kebetulan ketemu bokapnya.
Bokapny rada kurus kek kurang makan, kumisnya tebel, rambutnya udah
botak di tengahnya, trus meski kulitnya banyak keriputnya tapi
badannya lumayan tegap (nggak bungkuk), tipe pekerja keras.
Nih bokapnya jadi kuli serabutan. Suka ngangkut bata dan karung beras,
sifat bokapnya ini menurutku rada keras, waktu saya datang ke rukum
(rumah kumuhnya) si Nurul (kata nurul tuh mereka numpang di rumah
sodaranya), saya lihat Nurul lagi dibentak sama bokapnya,
"Nurul! sana bantu emak lo kupasin singkong!", Nurul langsung nangis,
mukanya pucet.
Kasihan banget melihatnya. Emaknya yg waktu itu melihat kejadian Nurul
dibentak sama bokapnya cuma bisa mengelus2 dadanya yg sudah mulai
rata. Nah, kejadiannya gini. Ada seorang laki-laki tampang rada serem
yang suka sama Nurul, usianya mungkin 30-an, suka pake jaket item,
pernah ngikutin Nurul diem2 sepulang dari pengajian di masjid. Nih
laki2 rambutnya keriting, rada gondrong.
Kejadian ini nggak berlangsung 2-3 hari doang, malah hampir setiap
hari nih entah Nurul ke warung atau kemanapun selalu dikuntiti sama
nih cowok. Nurul sudah lapor sama bokapnya tentang hal ini. Bokapny
nggak ngomong apa-apa malah cuma ngawasi doang gerak gerik tuh cowok.
Kejadian ini terus berulang-ulang, akhirnya melihat kesungguhan hati
si cowok, bokapnya bersedia menikahkan Nurul sama cowok itu. Mereka
akhirnya menikah tiga bulan yang lalu. Tamat.

--
Free Contents :
http://ronggolawe.jw.lt

Forum & komunitas :
http://ronggolawe.co.de

Labels: Cerita Koplak Wal Ngakak

Thanks for reading Hati-Hati Dengan Pemuda Yang Suka Memakai Jaket Hitam. Please share...!

0 Comment for "Hati-Hati Dengan Pemuda Yang Suka Memakai Jaket Hitam"

Back To Top